Pulau sekaligus Kuburan Boneka Yang Menjadi Tempat Wisata


Di Meksiko terhadap sebuah wahana turis yang mungkin paling aneh yang pernah ada. Bernama Isla de las Munecas atau Pulau Boneka. Pulau ini merupakan ‘kuburan’ bagi boneka-boneka tua yang telah rusak. Berbagai boneka bayi tampak digantung di seluruh pohon di pulau ini. Boneka tanpa mata, tanpa kaki dan tangan, atau kepala boneka tampak bergantungan memberikan suasan horor di siang hari apalagi di malam hari.

Sebelumnya pulau ini bukanlah tempat turis berkunjung, namun sejak tahun 2001 pulau ini sangat terkenal. Seorang pria bernama Don Julian merupakan orang yang telah tinggal di pulau ini selama 50 tahun. Menurut keluarganya, 60 tahun yang lalu, Don Julian menemukan seorang anak perempuan tewas tenggelam di sebuah danau yang ada di pulau ini. Sejak saat itu Don Julian mengaku dirinya dihantui oleh arwah sang anak. Karena merasa dihantui, Don Julian yang telah memiliki keluarga memilih tinggal sendirian di pulau tersebut selama 50 tahun.

Setiap harinya Don Julian akan memancing boneka di danau yang memang penuh sampah di tempat anak perempuan yang ia temukan tewas. Dan setiap boneka yang ia temukan akan ia gantung di pohon, karena menurutnya boneka tersebut akan membuat arwah si anak bahagia. Tahun 2001 lalu Don Julian ternyata ditemukan tenggelam di danau yang sama tempat ia menemukan jenazah anak perempuan 50 tahun yang lalu.

Kini Pulau Boneka menjadi salah satu daerah kunjungan turis yang paling menyeramkan di Meksiko. Menurut beberapa turis mereka bisa mendengar boneka-boneka tersebut berbisik.



















Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

YANG PALING BANYAK DIBACA